Rabu, 05 Oktober 2011

Karena Wanita Ingin Dimengerti


Dalam beberapa tahun terakhir ini topik mengenai pelecehan telah meroket dalam kesadaran orang Amerika Utara. Sepertinya setiap bulan ada saja skandal, kasus pengadilan, atau kesaksian baru yang memenuhi media. Tingkat pemberitaan di media yang begitu tinggi mengejutkan kita, dan akhirnya membuat kita kebal terhadap kehancuran yang meningkat dalam kehidupan begitu banyak orang. Kita mungkin mulai bertanya-tanya: apakah semua ini suatu kenyataan dan kapan hal ini akan berakhir?
Coba sekarang kita teropong ke negeri kita (Indonesia) apakah hal yang demikian juga terjadi kasus-kasus seperti itu??? Mungkin iya; betul, mungkin tidak; masa sich? Sedangkan media-media dinegri kita baik media cetak maupun media elektronik, tidak jarang kita melihat, membaca atau mendengar berita-berita tentang pelecehan seksual yang terjadi di negeri kita.
Oleh sebab itu, maka kami dari Lingkar Studi Ilmu Sosial Kerakyatan (eLSISK) mengajak kawan-kawan untuk ikut berpartisipasi dalam DISKUSI PINGGIRAN, dan bersama-sama mencoba untuk mengupas tentang pelecehan seksual dan mereposisi Perempuan dimatanya sendiri, dimata kaum laki-laki bahkan dimata Negara.
Yang akan dilaksanakan pada:
Hari/Tangga: Rabu/05 Oktober 2011

Pukul   : 16.30-selesai

Narasumber  NARASUMBER
Kanda Zulfikar Fathoni

(Ketua Departemen Kepemudaan &

Perempuan eLSISK)



Yunda Fatmawati

(Ketua Kohati HMI Cabang BJM

Periode 2010/2011)

 Tema:
Karena Wanita Ingin Dimengerti;
Studi Kasus Meraknya Pelecehan Seksusl Terhadap Wanita




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

.:: Satu Nusa Satu Bangsa, Salam Sosial ::.
Silahkan tinggalkan komentar dengan menjunjung tinggi sopan santun khas masyarakat Indonesia. Terima Kasih

Pencarian